Hijab Anak Menjadi Alternatif Usaha di Bulan Ramadhan

Hijab Anak

Berbagai macam kreasi dan bisnis di bulan ramadhan ini, ditengah kenaikan dollar yang mencekik membuat semua orang mencari penghasilan tambahan dan menjadikan product yang kreatif.

Alasan Berbisnis Hijab di Bulan Ramadhan

Terlahir dalam keluarga yang notabene seluruhnya yaitu pedagang, Niken Agustin, S. Ip, M. Si (25) terasa tambah nyaman jadi seseorang entrepreneur dari pada meniti karier di lembaga pemerintahan ataupun di perusahaan-perusahaan besar.

sebagian waktu lalu, Niken lebih pilih terjun didunia usaha lantaran Ia mau membuat lapangan kerja untuk SDM diluar sana serta berkembang berbarengan beberapa orang di sekelilingnya.

“Bapak saya usaha meubel, ibu saya usaha warung makan, serta seluruhnya saudara saya umumnya wiraswasta. Saya juga terasa nyaman dengan jadi wirausaha, ” demikian katanya .

Bermula dari hoby berbelanja fashion serta kecintaannya pada kesibukan jual beli, mulai sejak duduk di bangku SMA Niken telah meniti usaha kecil-kecilan seperti jualan jilbab lewat cara tawarkan ke rekan-rekan sekelasnya.

Sistem pembuatan aksesori hijab

Singkat narasi waktu duduk di bangku kuliah semester 6, Niken coba wujudkan hasratnya untuk berwiraswasta dengan buka butik baju wanita di lokasi universitas UMY.

“Tahun 2010, awal berdirinya butik ini dapat karena hubungan kerja dengan rekan dari Bengkulu.

Hijab Anak

Kita join untuk meningkatkan usaha ini, tetapi sayang lantaran padatnya jadwal kuliah hingga saya tak dapat konsentrasi meningkatkan usaha jilbab ini. Alhasil, butik itu cuma bertahan 1 th. serta tutup, ” papar Niken.

Hijab Anak Menjadi Alternatif Usaha di Bulan Ramadhan , Sesudah tidak berhasil berwiraswasta, Niken juga coba berkarir di suatu perusahaan tetapi pas setahun bekerja Ia pilih ajukan resign. “Saya terasa feel saya bukanlah bekerja ditempat orang. Saya juga pilih meneruskan S2 serta mulai bangun usaha kembali. Th. 2012, saya mengawali usaha jilbab on-line. “NA Hijab” saya ambillah dari singkatan nama saya “Niken Agustin” Hijab, yang saya artikan juga sebagai Hijab By Niken Agustin, ” tuturnya.

Rinaldi mengemukakan, karenanya ada kerjasama ini diinginkan jadi satu penyebab untuk beberapa desainer muda di Indonesia untuk makin tingkatkan pemakaian tehnologi pada product fashion karyanya. Dia meyakini kalau tehnologi bisa membawa satu industri maju pada tingkat yang lebih tinggi, terlebih untuk industri kreatif.

Be the first to comment on "Hijab Anak Menjadi Alternatif Usaha di Bulan Ramadhan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*