Hampton Creek – Start up Yang didukung Bill Gates

Start up Hampton Creek

Sejak dirintis, Sukawu.com berjalan dengan dana pribadi Teddy. Meski belum balik modal, Teddy sudah sangat bersyukur karena startup rintisannya sudah mampu menjalankan operasional. “Saya ingin membangun bisnis ini dengan cash flow positif, tidak tertarik menaik-naikan dengan iklan gila-gilaan untuk menarik investor,” pungkasnya.

 

 

Anda lebih fleksibel dalam hal tempat untuk bekerja sebagai notaris dan ppat , Anda bisa bekerja dari rumah atau berkemah di Starbucks, atau bahkan dari puncak gunung sekalipun selama masih terjangkau dengan sinyal telekomunikasi.

Hal ini tak lain disebabkan karena adanya penyebaran teknologi yang membuat hidup dan kerja dalam jarak jauh menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

Menariknya lagi, terdapat fakta bahwa para karyawan-karyawan yang bekerja di luar kantor dilaporkan cenderung lebih bahagia dengan pekerjaan mereka. Dari laporan survey yang dilakukan oleh TINYpulse menyebut bahwa hampir 91% dari para pekerja berpendapat bahwa merasa lebih produktif saat mereka kerja di luar kantor.

Efeknya, kini juga terdapat kecenderungan para pekerja untuk menjadi pekerja lepas dengan fleksibilitas waktu dan tempat dibandingkan para pekerja tetap sebuah perusahaan. Selain mereka bisa menggarap lebih dari satu pekerjaan dalam waktu yang bersamaan, mereka juga bisa menjalankan remote working yang jauh lebih bebas. Meskipun bebas tapi tetap professional juga lho.

Nah, hal inilah yang ditangkap oleh dua startup lokal Indonesia yang mendirikan situs yang mewadahi pekerja lepas professional yaitu Sribulancer dan Projects. Simak ulasan kedua startup ini yuk, supaya Anda yang tertarik menjadi pekerja lepas tahu akses mendapatkan proyek. Atau, sebaliknya siapa tahu Anda juga bisa membuat bisnis yang serupa dengan keduanya.

 

Start up Hampton Creek

 

Siapa yg tidak kenal dengan Bill Gates, manusia yang konon kekayaannya takkan habis dikonsumsi tujuh turunan ini adalah salah satu diantara tokoh didunia tehnologi serta usaha yang dikira memiliki visi tidak kecil dalam meningkatkan kehidupan manusia. Melalui beragam penemuan serta #teknologi ciptaannya, Bill Gates dapat menolong jutaan orang di semua dunia.

Hampton Creek – Start up Yang didukung Bill Gates

Oleh karenanya, bila tokoh yang satu ini tertarik dengan suatu hal, pasti hal itu adalah hal yang mengagumkan. Sebagai contoh, sebagian waktu lalu, Bill Gates bahkan juga hingga berani menanamkan modal tidak kecil untuk satu startup yang termasuk masihlah begitu muda. Startup bernama Hampton Creek ini, adalah startup yang beroperasi di sektor pengembangan serta penelitian makanan hari esok.

Argumen Bill Gates hingga tertarik dengan startup ini yaitu, Hampton Creek memiliki misi tidak kecil untuk membuat makanan hari esok yang cuma datang dari tumbuhan. Serta ini dilihat Bill Gates sebagai satu langkah antisipasi bila di masa datang kita tak dapat lagi nikmati makanan dari hewan.

Sepintas Mengenai Startup Hampton Creek

Sekarang ini arti startup memanglah telah makin jadi tren, bahkan juga banyak anak muda yang menginginkan coba membangun startup berdasar pada misi serta visi yang mereka angkat semasing. Tetapi nyatanya bila diprediksikan kembali, jumlah #startup yang mengambil bagian digital maupun tehnologi termasuk sangatlah menguasai. Hal semacam ini berbanding terbalik dengan startup lain yang fokus diri untuk bagian kemanusiaan.

Serta Hampton Creek adalah satu dari sedikit startup yang memiliki konsentrasi dalam bagian itu. Maksud paling utama startup ini yaitu bagaimana membuat sumber makanan paling barukan yang dapat bertahan bahkan juga sampai kelak saat keadaan lingkungan telah tak mensupport untuk memberi alternatif makanan dari hewan.

 

Dari sinilah sang pendiri startup ini, Josh Tetrick coba meningkatkan alternatif pemrosesan tumbuhan yang memiliki nilai manfaat serta gizi setara dengan product hewani.

Be the first to comment on "Hampton Creek – Start up Yang didukung Bill Gates"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*