Parfum Menjadi Kebutuhan Pokok Untuk Pemuda Zaman Now

parfum-untuk-pemuda

Pemakaian minyak wangi tidak sekedar hanya untuk buat badan wangi saja. Minyak wangi sekarang ini jadi pola hidup serta menghadap pada trend milenial.

Brand Manager PT Aroma Kekal sebagai distributor bebrapa minyak wangi bermerek, Lia Wahyuni menjelaskan, mulai sejak tahun ini, minyak wangi jadi trend untuk golongan milenial serta berjiwa muda. Jadi trend milenial, karna pemakai minyak wangi tidak cuma didominasi dewasa pria serta wanita saja, tetapi juga generasi Z atau yang di kenal generasi milenial.

“Pengguna minyak wangi tidak cuma ayah serta ibu saja, tapi juga anak-anak. Mereka telah kenal media sosial, hingga ketahui perubahan minyak wangi dari masa ke masa, ” tuturnya di sela-sela Beauty Bazzar bertopik Holiday in Model di Pakuwon Mall, Selasa (29/5).

Pemakai milenial yang akrab dengan media sosial juga miliki kebebasan pilih type minyak wangi yang dikehendaki. Dengan ekspresi kebebasan itu, jadi golongan milenial tidak membatasi mesti memakai minyak wangi sesuai sama gendernya. Kaum pria yang tertarik minyak wangi wanita dapat memakainya serta demikian halnya demikian sebaliknya.

“Tren sekarang ini, tidak ada sekat gender dalam minyak wangi. Apa yang disenangi mereka, tersebut yang mereka gunakan, ” tuturnya.

Sedangkan untuk pemakaian minyak wangi, type minyak wangi yang pas sesungguhnya sesuai sama ciri-khas si pengguna. Bila si pengguna berbentuk introvert serta pendiam, jadi minyak wangi yang digunakan wanginya tidak sangat intens (kuat).

“Kalau ciri-khasnya kuat atau ekstrovert, jadi wangi minyak wangi yang digunakan mesti intens, ” tuturnya.

Mengenai untuk penggunaan minyak wangi, merk minyak wangi populer, Dolce and Gabbana mengenalkan type minyak wangi Dolce Garden. Sebagian bahan dalam minyak wangi ini digunakan, seperti Gourmand, Coconut serta Vanila.

“Dengan demikian, jadi baunya juga akan merasa manis serta tercium vanila di dalamnya, ” katanya.

Disamping itu, fashion blogger, Wulan Wu menilainya, penggunaan minyak wangi sekarang ini lebih relatif berbau manis serta fresh. Bau manis itu karna kandungan vanila, sedangkan bau fresh, karna ada saripati buah-buahan didalam minyak wangi.

“Ini yang banyak digunakan orang sekarang ini, ” katanya.

Mengenai penggunaan minyak wangi dengan bau manis atau dari vanila, lebih pas digunakan untuk acara indoor. Sedangkan bau buah-buahan sesuai sama untuk aktivitas outdoor.

“Kalau saya sich lebih sukai bau yang fresh karna dapat untuk aktivitas diluar, ” ujarnya.

Be the first to comment on "Parfum Menjadi Kebutuhan Pokok Untuk Pemuda Zaman Now"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*