Kesamaan Anjing dan Kucing Sebagai Anggota Keluarga

Kucings

Di rumah, punyakah kamu binatang peliharaan? Misalnya saja anjing dan kucing kamu pelihara bersama-sama. sejak dulu kita sering mendengar, anjing dan kucing tidak bisa akur, tapi kalau melihat anjing dan kucing hidup dalam satu atap di rumah Anda, benarkah mereka selalu bertengkar?

Pasti tidak, mereka seperti halnya manusia, kadang bertengkar kadang juga tidak. Mereka juga sering akan terlihat bercanda. Kalau kamu tidak punya anjing dan kucing di rumah, aktifitas mereka bisa kamu buktikan dengan melihat video-video binatang peliharaan yang sering muncul di Youtube. Ada banyak sekali channel yang memperlihatkan anjing dan kucing yang tinggal bersama bisa akur, main bersama pemiliknya dan juga bersantai bersama-sama.

Malah sering ada video youtube yang memperlihatkan kalau kucing kadang menggoda si anjing duluan, kemudian si anjing tidak membalas atau mendiamkannya saja, sampai ada juga kucing yang melompat ke punggung anjing yang sedang tidur kemudian dia malah tidur di atas punggung anjing. Anjing itu juga tetap mendiamkannya.

Di Instagram sering terlihat juga Anjing dan kucing berbagi tempat tidur bersama. Mereka nampak kompak dan tidak ada kekesalan. Membuat mereka sama-sama terlihat menggemaskan.

Kucings

Kucing menggemaskan karena tingkahnya yang gampang digoda, kalau dielus di bagian perut, sebagian kucing tidak suka, tapi saat sebagian lagi membiarkan pemiliknya menyentuh bagian perutnya, rasanya sangat menggemaskan. Pandangan matanya yang kadang-kadang memelas saat minta tambahan makanan sangat imut, tak bisa ditolak, inginnya tidak memberikan tapi kadang-kadang tidak tega karena pandangan mereka benar-benar membuat kita iba.

Anjing dan kucing sama-sama manis saat bisa diajak santai bersama di depan televisi. Nonton tivi bareng dengan mereka ternyata bisa dilakukan loh. Anjing akan dengan tenang duduk santai, sedangkan kucing kadang-kadang akan aktif bergerak.

Memang sih, ada sedikit perbedaan perilaku, kalau anjing bisa dengan tenang berjalan dan dalam meminta sesuatu, sedangkan si kucing bisa dengan agresif lari ke mana-mana, dan saat memiliki permintaan dia akan action dengan ganjilnya, seperti mengendus-endus kaki kita, mengeong dengan manja, menggelus punggung kaki kita dengan kepalanya dan masih banyak lagi aksi manja yang biasanya ditunjukkan si kucing.

Dalam hal pendisiplinan, anjing mungkin lebih mudah daripada si kucing. Kucing akan lebih banyak gerak, sering tidak mengikuti aturan walau bisa dikondisikan tapi kucing sering lebih nakal, seperti memiliki kehendak sendiri, kucing tidak segan untuk melompat ke sana kemari kalau meminta sesuatu. Walau tidak menutup kemungkinan anjing akan melakukan hal sama, tapi lebih sering dijumpai kucinglah yang melakukannya.

Be the first to comment on "Kesamaan Anjing dan Kucing Sebagai Anggota Keluarga"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*