Tips menghentikan kebiasaan minum alkohol

Keputusan untuk berhenti dari kecanduan alkohol adalah hal yang sulit, jadi mari kita lihat sepuluh tips dan petunjuk berguna yang akan membantu Anda menjalani hidup tanpa bergantung pada alkohol.

1) Lakukan untuk keuntungan Anda sendiri – Anda harus menginginkannya berhasil. Teman baik Anda, keluarga, atau siapa pun yang mungkin menyarankan Anda berhenti seharusnya tidak menjadi satu-satunya elemen dalam keputusan akhir Anda untuk berhenti. Jika Anda tidak melakukannya sendiri, Anda hanya akan memulai dengan kemunduran.

2) Manfaat Kegiatan Fisik – Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang tetap sehat ketika mencoba untuk tetap sadar biasanya tidak akan mundur. Berolahraga cenderung mengurangi ketegangan sambil menjaga individu dalam keadaan yang jauh lebih damai, dan itu adalah manfaat nyata ketika melakukan upaya menuju ketenangan.

3) Hadiahi diri Anda sendiri – Terkadang pria dan wanita terlalu berkonsentrasi untuk menetapkan target, bahwa mereka gagal untuk memperlakukan diri mereka sendiri dengan yang sudah mereka capai. Insentif diperlukan untuk memulihkan diri, karena mereka benar-benar mendorong Anda untuk tetap berpegang pada rencana ketenangan yang Anda hadapi. Jadi semakin sering insentif, semakin efektif alkohol berhenti.

4) Jangan berdosa tersandung ketika tidak berhasil – Merasa jengkel dengan diri sendiri karena kekurangan sementara akan menjadi tidak produktif, dan akan membuat orang lebih rentan untuk tidak menyerah. Jika Anda tergelincir, lupakan saja dan lanjutkan. Ini adalah kecanduan alkohol yang kita bicarakan di sini, salah satu masalah terbesar yang harus Anda hadapi.

5) Dapatkan Dukungan dari Luar – Tidak peduli apakah itu Alcoholics Anonymous, beberapa jenis terapi, atau teknik lain yang mapan untuk mendapatkan mabuk, pastikan untuk menemukan sesuatu di luar rentang pemikiran dan sudut pandang normal Anda. Melakukannya sendiri mungkin bukan ide yang terbaik, karena banyak pemikiran dan ide Anda sendiri mungkin merupakan faktor yang berkontribusi terhadap ketergantungan alkohol Anda selama tahap awal.

6) Habiskan sedikit waktu sendiri seperti yang Anda bisa – Bagi para lajang, ini bisa menjadi tatanan yang tinggi. Jika Anda tidak dapat mengelilingi diri Anda dengan orang-orang, pergilah keluar lebih banyak karena ini akan membantu memberi Anda pola pikir baru yang segar berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

7) Buat program bebas alkohol setiap hari – Bangun lebih awal, termasuk beberapa aktivitas fisik dalam jadwal Anda, kemungkinannya tidak terbatas. Lagi pula, mengakhiri minum alkohol adalah menciptakan awal yang bersih dengan sendirinya.

8) Mengalahkan alkoholisme adalah tantangan tersendiri bagi setiap orang yang akan datang dengan langkah dan jadwal sendiri. Tidak ada aturan atau batas waktu untuk perubahan dari kecanduan alkohol menjadi ketenangan.

9) Bagi mereka yang memiliki masalah dengan alkohol, maka tindakan terbaik akan menjadi yang pertama disebutkan. Putuskan untuk berhenti minum hari ini dan Anda menjadi lebih dekat daripada sebelumnya dengan kehidupan yang bebas alkohol.

10) Apa dukungan yang Anda perlukan untuk berhenti minum hari ini? – Pastikan Anda mengintip panduan GRATIS yang luar biasa untuk berhenti minum berjudul “Pendekatan Praktis Untuk Memahami Dan Menghadapi Alkoholisme”, yang mengungkapkan rencana pribadi bagi Anda untuk menghapus alkohol dari kehidupan Anda secara permanen.

Be the first to comment on "Tips menghentikan kebiasaan minum alkohol"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*